Kapolsek Gunung Timang Pimpin Operasi Yustisi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 September 2020

Kapolsek Gunung Timang Pimpin Operasi Yustisi

FOTO : Kapolsek Gunung Timang, Iptu GS Rahael memimpin apel Yustisi yang akan dilaksanakan di depan Kantor Polsek setempat.

 

BARITO UTARA, suarakpk.com – Memutus penyebaran Covid-19, Polsek Gunung Timang menggelar Operasi Yustisi di wilayah setempat pada Rabu (16/09/2020) sekitar pukul 08.30 WIB sampai selesai.

 

Dalam oparasi di Jalan A Yani Km 62, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tepatnya depan Kantor Polsek, Polsek Gunung Timang melibatkan TNI dari Koramil 1013-01 Kandui,  pihak Kecamatan, Perangkat Desa Kandui dan BPBD Desa Kandui serta Relawan Covid 19.

 

Kapolsek Gunung Timang, Iptu GS Rahael SH menjelaskan, yaitu memberikan imbauan dan mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol Kesehatan Covid 19, memberikan teguran lisan simpatik kepada masyarakat yang belum menggunakan masker.

“Pada pelaksanaan ada 10 orang pelanggar kita temukan tidak menggunakan masker, mereka kita berikan teguran lisan. Pada kesempatan itu juga kita mensosialisasikan Perbup Barut No 39 tahun 2020”. Ungkap mantan Kasat Narkoba Polres Mura tersebut kepada awak media ini melalui via pesan WhatsApp.

 

Diungkapkan Rahae, maksudnya adalah untuk mengajak masyarakat bersama-sama memerangi peredaran Covid-19, yaitu dengan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

“Kalau bukan kita siapa lagi. Ayo kita kampanyekan penggunaan masker agar terhindar dari Covid-19 ini”. Tutupnya.

 

Sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu menggelar apel yang dipimpin Kapolsek dan dihadiri Camat Gunung Timang, Danramil 1013-01 Kandui, Kades Kandui  dan diikuti 20 orang personel gabungan. (nto)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)