Gorseni Kawasan Mantikei Terbakar, Polisi Selidiki Penyababnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 September 2020

Gorseni Kawasan Mantikei Terbakar, Polisi Selidiki Penyababnya

FOTO : Gedung Olahraga dan Seni Jalan RA Kartini berkobar, sejumlah petugas Damkar pun berjibaku untuk memadamkan kobaran api yang membesar.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Masyarakat Kota Palangka Raya dikagetkan atas kebakaran Eks Gedung Olahraga dan Seni (Gorseni) Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya pada Senin (14/09/2020) sore 


Kebakaran yang berlokasi di Jalan RA Kartini Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah langsung mengundang perhatian banyak orang untuk menyaksikan kobaran api yang menghanguskan bangunan tua tersebut.


Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri SIK SH MHum menuturkan, kebakaran yang menghanguskan Gedung Olahraga dan Seni (Gorseni) Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya tersebut terjadi sekitar Pukul 15.00 WIB.


"Hasil pemeriksaan awal di TKP tidak ditemukan ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut sedangkan untuk kerugian materil untuk saat ini belum bisa dipastikan". Bebernya.


Jaladri menambahkan, meski gedung tersebut telah lama tidak digunakan, namun pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab terjadinya kebakaran tersebut. 

Tim Identifikasi telah melakukan pemasangan garis polisi serta olah TKP awal, selanjutnya perkembangan hasil penyelidikan akan segera kami sampaikan kepada masyarakat". Pungkasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)