Toke leman (Tole) Biayai Rehabilitasi Jembatan besi peudawa Puntong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 September 2020

Toke leman (Tole) Biayai Rehabilitasi Jembatan besi peudawa Puntong

Teks Foto:H.Sulaiman (Tole).


Aceh Timur/SUARAKPK com– Meski jembatan didesa Seunuebok tengoeh yang melitasi  7 desa kecamatan Idi Timur adalah tanggung jawab Pemkab Aceh Timur, namun pengusaha salah seorang pengusaha muda bernama H.Sulaiman (Tole), langsung turun tangan membiayai perbaikan lantai jembatan yang sudah rusak.   

 
Teks foto:Para pekerja sedang merehab jembatan.

Pengusaha muda ini prihatin menerima infiormasi kondisi lantai jembatan yang rusak parah.


Kepala desa Seunuebok tengoeh Hasmadi kepada media ini Senin (14/9/2020) menjelaskan,Lantai jembatan besi yang sudah rusak/keropos itu mengkwatirkan terjadinya musibah bagi anak sekolah dan masyarakat terjatuh masuk sungai, sementara di bawahnya menunggu batu-batu besar dan bambu runcing.


“Alhamdulillah H.Sulaiman bersedia mengulurkan bantuan memperbaiki jembatan yang dibangun sekitar tahun 90-an itu,” sebut Saiful, bersyukur. H.Sulaiman,sudah menghitung untuk memenuhi kebutuhan pengganti lantai jembatan tersebut. Dan juga sudah mencari tukang untuk bekerja mengganti lantai jembatan tersebut.


Ia mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada pengusaha H.Sulaiman.“Alhamdulillah H.Sulaiman (Tole) beringan tangan mengulurkan bantuan memperbaiki jembatan yang dibangun sekitar tahun 90-an itu,” sebut Hasmadi.


Lantai jembatan sudah rusak semenjak 5 tahun lalu.


Hamadi bersama masyarakat mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada pengusaha H.Sulaiman (Tole) yang telah mau datang ke desa kami untuk merehab jembatan ini.


Sementara itu H.Sulaiman (Tole) mengatakan sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk saling membantu,insyallah selagi bisa saya berbuat saya siap untuk membantu sebisa mungkin.Ujar H.Sulaiman.yang juga sekretaris KNPI Aceh Timur dan juga ketua IMI Aceh Timur.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)