Bupati Zahir akan Jeput 447 TKI Batu Bara di Malaysia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 September 2020

Bupati Zahir akan Jeput 447 TKI Batu Bara di Malaysia



Ketgam : Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP (tengah) saat rapat koordinasi penjeputan TKI di Malaysia.


Batu Bara, suarakpk.com -  Penjeputan TKI Warga Batu Bara di Malaysia dilandaskan rasa kemanusiaan dan peran Pemkab Batu Bara dalam menolong warga Batu Bara yang tidak bekerja lagi di negara Malaysia karena adanya dampak wabah Covid-19.


Demikian disampaikan Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP pada rapat Kordinasi bersama Danlanal, Kadis ketenagakerjaan Batu Bara, Kadis Perhubungan Batu Bara, Pelindo serta Bea Cukai di aula kantor Bupati Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Senin 14/09/2020.


" Insya Allah Penjemputan akan ditindak dengan cepat, keseluruhan TKI Batu Bara berjumlah 447 orang dan akan di lakukan dengan protokol kesehatan" ucap Zahir.


" Ini diberlakukan karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19, semua ini di lakukan agar masyarakat Batu Bara merasakan kehadiran Pemkab Batu Bara, " tambah nya.


Pada kesempatan itu, Kadis Perhubungan Kabupaten Batu Bara Jonnis Marpaung menyampaikan pihak nya telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk penjeputan TKI Batu Bara di Malaysia.


Sementara Danlanal mengatakan, pihak nya  mendukung penuh kebijakan Pemkab Batu Bara dan akan memberikan pengawalan, agar penjemputan TKI Batu Bara berjalan dengan baik dan selamat.


(575)

1 komentar:

  1. Mohon diinformasikan kepada kita.kira2 kapan itu penjemputan nya?
    Karna kita disini mengikuti program untuk pemulangan ini dari bulan 7

    Terimakasih 🙏

    BalasHapus

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)