Kadisdik Batu Bara Tinjau UPTD SD Dan SMP - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Agustus 2020

Kadisdik Batu Bara Tinjau UPTD SD Dan SMP


Ketgam : Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus SE M.Pd bersama Kepala UPTD SDN 21 Alber Damanik sedang melihat musholla dilingkungan sekolah.

Batu Bara, suarakpk.com - Kadis Pendidikan (Kadisdik) Batu Bara Ilyas Sitorus didampingi Kabid Dikdas Irwansyah turun meninjau sekolah yang ada di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Rabu 05/08/2020.
Ketgam : Kadisdik dan Kepala UPTD SDN 21 diabadikan bersama para guru sekolah.

Turunnya Ilyas ke Medang Deras bertujuan untuk melihat situasi sekolah terutama UPTD SDN 16 yang ditetapkan sekolah tangguh Covid-19 yang berlokasi di Desa Sidomulyo Kecamatan Medang Deras.

Selain itu Kadisdik juga meninjau perehaban UPTD SDN 21 dari anggaran Pusat, UPTD SDN 13 yang keduanya berada di Desa Sei Buah Keras dan setelah itu UPTD SDN 14 dan UPTD SMPN 3 Medang Deras.
Ketgam Kadisdik bersama Kabid Dikdas Irwansyah saat berbincang dengan Kepala UPTD SDN 13 dilokasi sekolah.

Pada kunjungannya ke UPTD SDN  14, bertepatan pada acara pertemuan Korwil, pengawas sekolah bersama K3S se Kecamatan Medang Deras dan para peserta merasa terkejut dengan kedatangan Kadis dan Kabid Dikdas.


Pada kesempatan itu, Kadisdik.menjadi tamu kehormatan dan untuk memajukan sekolah, Kepala UPTD SD Kecamatan Medang Deras dihimbau bekerjasama dengan anggota DPRD Dapil Medang Deras, Camat, Polsek, Koramil dan Puskesmas yang ada di Kecamatan Medang Deras.

" Sesekali para Kepala UPTD bisa meminta kepada pihak Muspika untuk menjadi pimpinan upacara bendera maupun saat melakukan sosialisasi, tujuannya agar para siswa lebih mengenal petinggi yang ada disini dan menambah wawasan para murid " ucap Ilyas.

Melihat kondisi sekolah yang masih kurang layak, mantan protokoler Pemerintah Sumatera Utara ncekli panggilan akrab Ilyas Sitorus merasa prihatin dan berharap para kepala UPTD terus berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Batu Bara agar semua sekolah yang ada di Kecamatan Medang Deras bisa lebih bagus lagi.
Ketgam : Kadisdik Batu Bara saat diabadikan bersama Kepala UPTD SDN, Korwil dan pengawas sekolah di UPTD SDN 14 Medang Deras.

" Berkoordinasi lah dengan Kabid Dikdas pak Irwansyah, dan kami dari Disdik Batu Bara terus akan berupaya membenahi sekolah yang ada, juga akan bekerjasama dengan Dinas lain seperti Perkim dan PUPR " pungkas Ilyas. 

Ketua K3S Medang Deras Hatta Siregar mengucapkan terima kasih kepada Kadisdik yang turun kelokasi dan telah memberikan arahan serta bimbingan.

" Kami merasa tersanjung karena pak Kadis mau turun dan melihat sekolah kami dan kami akan melanjutkan himbauan dari pak Kadis dan kedepannya kami akan menerapkan apa yang telahdisarankan " ucap Hatta.

Pada kunjungannya ke setiap sekolah, para UPTD SD dan SMP terlihat akrab dan serius membicarakan kemajuan sekolah.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)