Bupati Batu Bara Lantik 7 Pejabat Administrator - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Agustus 2020

Bupati Batu Bara Lantik 7 Pejabat Administrator


Ketgam : Usai pelantikan, Bupati Batu Bara diabadikan bersama 7 pejabat yang baru dilantik.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara melantik sekaligus mengambil sumpah 7 pejabat administrator eselon III dan IV pengawas diilingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara Rabu (05/08/2020) di Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19.

Dalam arahan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MA.P menyampaikan bagi pejabat yang di lantik adalah salah satu pilihan dan dipercaya dalam menjalankan tugas yang baru.

“Pelayanan pada pasien harus ditingkatkan agar pasien merasa dihargai dan nyaman” tegas Zahir.

Kepada seluruh perawat dan dokter, Zahir berharap harus ramah tamah terhadap pasien supaya cepat sembuh, pulih dari penyakit yang dideritanya.

Untuk itu lanjutnya, makna pelantikan bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi dalam upaya peningkatan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Beliau berpesan bagi pejabat yang baru saja dilantik kiranya dapat mengoptimalkan peran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan yang sebaik-baiknya.

Adapun pejabat yang dilantik, dr Guruh Wahyu Nugraha jabatan baru kepala bidang pelayanan pada rumah sakit umum, Saiful Anas jabatan sekarang menjadi kepala bidang penunjang pada Rumah Sakit Umum Daerah, Hendri Gudmen Rional menjabat sebagai kepala tata usaha pada rumah sakit umum.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)