Akhirnya Jaringan Listrik Masuk Di Desa Botona'ai, Harefa dan Gunungtua - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 Agustus 2020

Akhirnya Jaringan Listrik Masuk Di Desa Botona'ai, Harefa dan Gunungtua

NIAS UTARA, suarakpk.com – Desa Botona'ai, Harefa dan Gunungtua Kecamatan Tugala'oyo Kabupaten Nias Utara yang selama ini terisolasi akhirnya harus bernafas lega, pasalnya, setelah Indonesia merdeka baru saat ini di desanya dapat ikut merasakan adanya pembangunan jaringan listrik. Sehingga dengan adanya pembangunan jaringan listrik yang dikelola oleh PT. PLN UP3 Nias telah membuka keterisoliran.

Peresmian pembangunan jaringan tersebut dilaksanakan kemarin Kamis 30 Juli 2020 di Kecamatan Tugala'oyo, tampak hadir Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, A. Md, serta rombongan, Camat Tugala'oyo, seluruh Kepala Desa si wilayah Kecamatan Tugala'oyo, Manager PT. PLN (Persero) UP3 Nias Darwin Simanjuntak, Manager PT. PLN ULP Nias Barat Andreas Frans Heldiansyah serta jajarannya.

M. Ingati Nazara, A. Md dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara, masyarakat Kecamatan Tugala'oyo mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian pihak PLN dalam mengembangkan jaringan bagi desa-desa yang masih belum diterangi oleh jaringan listrik.

Pada acara tersebut diawali dengan pengalungan bunga dan pemberian sekapur sirih kepada tamu terhormat oleh warga Kecamatan Tugala'oyo Bupati Nias Utara dan Manager PT. PLN UP3 Nias, kemudian Bupati Nias Utara dan Manager PT. PLN membuka secara resmi dengan penyalaan secara simbolis listrik. (Tonazaro Harefa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)