Salurkan Bantuan Sembako, Kapolres Dan Kapolsek Di Do'akan Warga Sehat Selalu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juli 2020

Salurkan Bantuan Sembako, Kapolres Dan Kapolsek Di Do'akan Warga Sehat Selalu


Ketgam Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries SH saat menyerahkan bantuan Jum'at 10/07/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolsek  Medang Deras Polres Batu Bara AKP Jhony Andries Siregar SH melaksanakan Jum'at Barokah pemberian bantuan kepada beberapa masyarakat Dusun Penambangan dan Dusun IV Desa Nanasiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara 
Jum'at 10/07/2020 Pukul  : 11.00 Wib s/d selesai.

Turut dalam kegiatan tersebut, Aiptu Fran Santoso, Aiptu M Manurung, Bripka Bustami, Bripka Hutahayan dan Bripka Abdul Gapur.

Sembako beras yang diserahkan ke warga masing masing 5 kg, kepada  yang layak untuk menerimanya diantaranya Hermansyah, Sahril, Mahdianun, Mahlelah dan ibu Umikalsum.

Pada kesempatan itu, Kapolsek AKP Jhony Adries SH memberikan / menyampaikan pesan kepada  penerima bantuan untuk selalu bersabar dalam menjalani hidup dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberikan Kesehatan dan ikuti Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

" Tetap menjaga jarak, cuci tangan dengan air bersih dengan mempergunakan sabun dan selalu memakai masker serta menghindari perkumpulan" pesannya.

Warga yg mendapat bantuan beras sangat senang dan berterima kasih kepada Polres Batu Bara.

" Terima kasih kami ucapkan kepada Kepolisian Sektor Medang Deras Kesatuan Polres Batu Bara yang telah membantu kami, semoga pak Kaposek dan pak Kapolres sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT" ucap Sahril terharu.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)