Perdana, KSJ Lima Puluh Salurkan Puluhan Paket Sembako Ke Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juli 2020

Perdana, KSJ Lima Puluh Salurkan Puluhan Paket Sembako Ke Warga


Ketgam ketua KSJ Lima Puluh (pakai lobai) saat menyerahkan bantuan sembako le warga Jum'at 10/07/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Kecamatan Lima Puluh baru saja dikukuhkan bersama 11 Kecamatan se Kabupaten Batu Bara pada Rabu (08/07/) kemarin di Aula Mapolres Batu Bara.

Komunitas dibawah binaan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP ini, tidak henti hentinya menyalurkan bantuan dan hari ini Jum’at (10/08/2020) KSJ Kecamatan Lima Puluh dipimpin H Guntur Sinaga membagikan puluhan paket sembako untuk masyarakat Dua Desa di Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

“Hari ini adalah perdana KSJ Kecamatan Lima Puluh turun membagikan 50 paket sembako untuk warga Desa Sumber Padi dan Desa Antara ” kata H Guntur.

Menurut Guntur, ditengah pandemi ekonomi sedang sulit, masyarakat sangat membutuhkan bantuan khususnya warga kurang mampu, orang tua jompo dan kaum dhu'afa.

“Sedekah ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap hari Jum'at dan kami sangat berterimakasih kepada para donatur dan semoga bantuan yang diberikan menjadi ladang amal ibadah kita " tuturnya.

Selain secara dor to dor kerumah warga, H Guntur bersama Koordinator KSJ Kabupaten Batu Bara Ahmad Yani SH MH beserta personil Polsek Lima Puluh, Kanit Shabara Iptu A Sagala, Kanit Binmas berserta Bhabinkamtibmas juga menyalurkan paket Sembako di kantor Desa yang disebutkan.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)