POLRES BLORA SAMBANGI WARAKAWURI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Juli 2020

POLRES BLORA SAMBANGI WARAKAWURI



Blora,suarakpk.com. Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia yang ke 74, Polisi Resort Blora mengadakan beberapa kegiatan sosial, salah satunya yang dilaksanakan di Kelurahan Kauman, kecamatan Kota, kabupaten Blora(30/06/2020). Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S. I. K melalui Kabag OPS AKP Supriyo, membagikan bingkisan kepada Warakawuri ( istri polisi yang ditinggal mati ), bingkisan tersebut diserahkan kepada Eny Srimulyaningsih warga kauman rt03 rw03, Blora. Dalam hal ini, AKP Supriyo didampingi oleh Babinkamtibmas bripka achmad nur kholik, Lurah Kauman Marthin ukie andhana,SE, MS.i dan Purnawirawan Polri Sumali. 

Dalam kesempatan ini, Ukik mengatakan banyak terimakasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan kepada warganya. “terimakasih untuk Polri, dalam hal ini Polres Blora”.katanya.
Dirinya juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke 74.”semoga di HUT yang ke 74 ini, Polri semakin semakin di cintai oleh rakyat, dapat menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat”.ucapnya. (Prase/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)