Ada Apa Danramil 12/ngawen beserta Anggotanya Datangi Polsek - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Juli 2020

Ada Apa Danramil 12/ngawen beserta Anggotanya Datangi Polsek


Blora,Suarakpk.com-Danramil 12/Ngawen Kodim 0721 Blora Kapten Cpl Sumanto dan Anggotanya berbondong-bondong mendatangi Kantor Polsek Ngawen. dengan  tujuan memberikan Ucapan Selamat kepada POLRI ( Polisi Republik Indonesia).
Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 74, yang berlangsung di Kantor Polsek Ngawen Kabupaten Blora.Rabu (01/07/2020).
Kedatangan rombongan Danramil  diterima langsung oleh Kapolsek Ngawen Iptu Sunarto,beserta Anggota Polsek. Dalam kesempatan tersebut, Danramil bersama anggota Koramil 12/Ngawen membuat acara kejutan sederhana dengan membawa kue ulang tahun untuk diserahkan kepada Kapolsek . Dilanjutkan dengan pemberian ucapan nyanyian selamat Ulang Tahun ,kepada Kapolsek beserta anggotanya.


Cpl Sumanto menyampaikan Kami keluarga besar Koramil 12/Ngawen mengucapkan” Selamat HUT Bhayangkara ke 74, Dengan Semangat, Profesional, Modern dan Terpercaya Pengabdian POLRI Kepada Bangsa dan Negara, Semoga POLRI tetap Jaya. dan menjadikan Polisi yang semakin Sinergi dengan TNI dalam menjalankan Tugas tugasnya di Wilayah", tegas Danramil. 

Sementara itu Kapolsek Ngawen Iptu Sunarto beserta Anggota sangat mengapresiasi atas Ucapan Danramil   beserta Anggotanya terhadap POLRI, Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia.Pungkas Kapolsek.(bbang/red)

1 komentar:

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)