Danramil MIL10/Keradenan Beserta Anggota Babinsa Dampingi Peserta Akseptor KB. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 Juli 2020

Danramil MIL10/Keradenan Beserta Anggota Babinsa Dampingi Peserta Akseptor KB.



Blora,Suarakpk.com.Dalam memperingati hari KELUARGA NASIONAL ke 27 di Kecamatan Keradenan Kabupaten Blora,mengadakan acara "PELAYANAN KB SERENTAK SEJUTA  ASEPTOR.(selasa 30/06/2020).
Tugas pokok seorang prajurit,Babinsa dikewilayahan memang sangat comlek dan tidak mudah,menjaga kondisi wilayah supaya aman dan nyaman dari segala gangguan Kantibmas.
Seorang prajurit TNI,yang bertugas sebagai Babinsa harus bisa menjadi motor penggerak juga motifator suatu program.

Acara dilaksanakan dalam agenda Peringatan hari keluarga Nasional ke 27 tahun 2020,yang dimulai dari jam 09.00 wib, sampai selesai.kegiatan dipuastkan digedung serba guna kecamatan Kradenan,dihadiri Forcompincam, Camat kradenan,Sutarso,S,Sos. M,si,Danramil 10/Kradenan,kapten inf Agus Supriyanto,S,I,P. kepala UPTD kesehatan puskesmas kradenan,Dr Arif Harjono,anggota koramil 10/Kradenan,dan para peserta Akseptor KB.pendampingan ini merupakan salah satu program dari komando, berupa program pemerintah melalui"MANUNGGAL KELUARGA BERBICARA KESEHATAN"akan dilaksanakan secara rutin.
Keberhasilan program KB ini melibatkan serta dukungan dari berbagai pihak . mulai dari unsur pemerintah daerah hingga tokoh masyarakat, termasuk kader KB.khususnya anggota TNI yang berminat disatuan teritorial"pungkasnya.

Minawati warga warga desa Mojorembun rt,13.rw,5 yang menjadi Akseptor KB mengaku bahwa dirinya  sebelum melaksanakan salah satu program KB tersebut, mendapatkan banyak masukan  dan pengetahahuan tentang pentingnya program KB yang disampaikan bidan desa dan babinsa pada saat kegiatan sosialisasi didesanya.ujarnya,( Dwi red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi