Pansus DPRK Aceh Timur Dapil Satu,Pelayanan Birokrasi Di Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM kurang maksimal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Juli 2020

Pansus DPRK Aceh Timur Dapil Satu,Pelayanan Birokrasi Di Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM kurang maksimal

Anggota DPRK Aceh Timur Salahuddin bersama firdaus,Yahya Ys, Zulfadli dan Nurul akla,saat melakukan pansus Dapil satu pada dinas Disperindag dan UKM Aceh Timur.
Aceh Timur/suarakpk com-Panitia Khusus (Pansus) DPRK kabupaten Aceh Timur,pada hari Jum'at (10/4/2020), melakukan pansus di beberapa dinas yakni Dinas Sosial,BKSDM dan dinas Disperindag dan UKM.
Anggota Tim pansus DPRK Aceh Timur saat melihat absensi kehadiran Disperindag dan UKM.

Pansus yang di gelar selama enam hari masa kerja mendatangi tiga instansi tersebut.Rombongan Pansus yang di ketua oleh ketua pansus Dapil satu (1) Ibrahim atau yang akrab disapa panglima odon, Wakil Ketua Samsul Bahri sekretaris pansus Dapil satu Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya boeh kaye,firdaus Salahuddin, Zulfadli dan Nurul akla.
Anggota DPRK Aceh Timur, firdaus menunju ruangan yang kosong.

Disampaikan oleh Ketua Pansus Dapil satu Ibrahim bersama anggotanya kepada awak media kurang maksimal nya kinerja terhadap dinas koperasi dan UKM Aceh Timur, tampak pada pukul 10:30 wib di setiap ruangan Masih kosong,dari absen yang kita dapatkan di dinas tersebut hanya dua persen yang hadir dari jumlah 46 orang baik dari PNS dan honorer.Selasa (14/7/2020).
Saat kami berkunjung ke kantor dinas tersebut yang tampak hadir hanya lima orang yakni satu orang PNS serta lainnya tenaga bakti dan honorer.

Lanjutnya Ibrahim dari fraksi partai Aceh tersebut, kedatangan kami kemari untuk meminta data apa-apa saja yang telah di lakukan oleh intansi tersebut, namun sesampainya kami kemari tidak ada yang bisa kami temui.uajar Ibrahim.

Malah kita sempat menelpon staf kantor ataupun Oknum PNS malah ada yang baru mau berangkat kekantor, padahal ini sudah jam 11:30.wib.

Kami sedikit kecewa dengan intansi tersebut bagaimana mereka melayani masyarakat jika  mereka jarang masuk kantor.kita sangat berharap untuk kedepannya ada perubahan.

Hal tersebut kita sampaikan berdasarkan hasil temuan Pansus Anggota DPRK Dapil satu saat turun ke Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)