Tim URC Satgas PSKH Gencar Periksa Sejumlah Tempat Penginapan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Juli 2020

Tim URC Satgas PSKH Gencar Periksa Sejumlah Tempat Penginapan

FOTO : Tim URC Satgas PSKH melaksanakan patroli malam dengan memeriksa pengunjung wisma yang ada di Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Sekarang ini Pemerintah Kota Palangka Raya gencar-gencarnya melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan sistem Pembatasan Sosial Kelurahan Humanis (PSKH).

Seperti pada Senin malam (13/07/2020), Tim URC Satgas PSKH kembali menyasar tempat-tempat hunian seperti wisma, kos-kosan dan cafe yang di Kota Cantik Palangka Raya.

Tim ini terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP Kota Palangka Raya Raya, BPBD Kota Dinas Sosial, Diskominfo, Dishub Kota MDMC, ANSOR, DMI dan DAD. Ternyata petugas gabungan ini merupakan tim URC Satgas PSKH yang sedang melaksanakan patroli pengawasan pengetatan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Infanteri Heru Widodo selaku koordinator dalam tim tersebut menyampaikan, kegiatan itu merupakan agenda rutin untuk mengingatkan warga tentang cara mencegah penyebaran virus corona.

"Selama kegiatan semuanya berjalan dengan baik, situasi aman terkendali. Selanjutnya patroli dilanjutkan besok malam”. Ungkapnya.

Selain ke tempat penginapan, pihaknya juga menyambangi puluhan remaja yang sedang asik bersantai dibeberapa cafe wilayah setempat. Diharapkan warga menghindari kegiatan yang bersifat berkumpul agar bisa memutus mata rantai Covid-19. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)