Terdampak Banjir, Warga Kampung Bugis Dapat Bantuan Dari PT. VAG - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Juni 2020

Terdampak Banjir, Warga Kampung Bugis Dapat Bantuan Dari PT. VAG

Foto. Istimewa

Gorontalo, Suarakpk.com
- Banjir yang melanda Kota Gorontalo pada 11 Juni 2020 yang lalu ikut menarik simpati dari beberapa pihak, termasuk PT. Vandika Abadi Gorontalo (VAG) yang juga ikut prihatin dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Kampung Bugis, Kota Gorontalo pada Sabtu (27/6/2020).

Adapun bantuan tersebut berupa 200 Paket Sembako dan masker yang langsung diberikan PT Vandika Abadi yang juga menaungi pekerja Buruh di perusahaan tersebut.

Camat Dumbo Raya, Sumaryadi Tone, mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan PT Vandika Abadi karena kelurahan kampung bugis merupakan wilayah yang paling parah terdampak banjir.
"Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Vandika abadi Gorontalo" tutur Sumaryadi.
Di tempat yang berbeda, Koordinator Buruh PT. Vandika Abadi Gorontalo, Rolan Iyonu, mengungkapkan akan mendukung dan mendorong pemerintah dan DPR terkait Rancangan Undang-undang Omnibuslaw.
"Harapannya, omnibuslaw adalah bagian dari upaya pemerintah dan DPR memberikan jaminan kesejahteraan kepada pekerja dan buruh," ucapnya.


Selain itu Rolan juga mengajak seluruh komponen pekerja buruh, aliansi buruh dan perusahaan lain yang menaungi pekerja untuk mendukung omnibuslaw.
"Kami Mendukung dan mendorong RUU ini demi kemajuan negara, khususnya demi kesejahteraan buruh dan pekerja di wilayah Provinsi Gorontalo," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)