Bupati Zahir Dan Kapolres Ikhwan Persiapkan Desa Percontohan Menuju New Normal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Juni 2020

Bupati Zahir Dan Kapolres Ikhwan Persiapkan Desa Percontohan Menuju New Normal


Ketgam Bupati Zahir Dan Kapolres Batu Bara.

Batu Bara, suarakpk.com - Untuk menciptakan Desa percontohan  menghadapi era hidup baru (new normal) yang sehat dan mandiri menjadi Edukasi kepada masyarakat, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi ketua Bhayangkari Ny DR Henny Ikhwan S.Pd M.Pd dan Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP didampingi ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir melakukan gotong royong bersama OPD serta Masyarakat di Desa Mangkei Baru.

Kapolres Batu Bara menjelaskan, masyarakat harus memahami dan mengikuti bagaimana mengatasi Pandemi Covid-19, saat ini, Desa Mangkei Baru Kecamatan Lima Puluh di nobatkan menjadi Desa unggulan.

Penetapan Desa tangguh Covid-19, kata Kapolres, mendapat respon positif dari seluruh warga dalam menciptakan daerah percontohan, terciptanya ketahanan pangan, cara hidup sehat dengan menjadikan lingkungan yang bersih dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menghimbau untuk menciptakan ketahanan pangan, masyarakat harus melakukannya dengan cara berkebun dengan mewujudkan hidup bersih, seperti yang dilakukan oleh Percontohan menjadi Desa Unggulan.

“Ikuti anjuran protokoler kesehatan dari pemerintah yang akan diterapkan untuk seluruh masyarakat di daerah Batu Bara” Ungkap Bupati.

Beliau menambahkan, akan membuat sayembara Desa Unggulan yang akan diikuti Seluruh Desa di Kabupaten Baru Bara.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)