PPDB Smp 1 Kunduran Dipantau Jajaran Polsek Kunduran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Juni 2020

PPDB Smp 1 Kunduran Dipantau Jajaran Polsek Kunduran


Blora,Suarakpk.com-Polsek Kunduran,
Polres Blora melaksanakan Patroli dialogis untuk memantau pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP N I Kunduran Kecamatan Kunduran, Blora, Selasa, (30/06/2020).

Untuk menjaga situasi agar tetap aman kondusif, serta antisipasi penyebaran covid – 19, dimasa penerimaan siswa baru tingkat SMP diwilayahnya, Polres Blora berdayakan Polsek Jajaran untuk memantau kegiatan Penenerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).
Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.IK mengungkapkan melalui Kapolsek Kunduran Lilik Eko Sukaryono,S.H,M.H " bahwa pada musim penerimaan siswa baru, di khawatirkan akan menimbulkan kerumunan massa, untuk itulah pihaknya perintahkan jajaranya untuk memantau sambil menggelar sosialisasi new normal dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.
Kegiatan PPDB harus tetap berjalan, namun demikian harus memperhatikan protokol kesehatan,”
Ungkap Kapolsek 

Pada kesempatan tersebut Petugas Patroli menyampaikan imbauan Kamtibmas serta menekankan kepada pihak panitia agar selama kegiatan betul-betul memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini Kapolsek Kunduran juga membeberkan
"Hal ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan PPDB terselenggara dengan aman dan kondusif serta sesuai protokol kesehatan mengingat situasi di tengah pandemi Covid-19,
Penerapan protokol kesehatan yakni menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak di setiap kerumunan, menjaga kebersihan serta mengatur pola hidup bersih dan sehat.Katanya.
Lebih lanjut Lilik  menambahkan "bahwa saat ini dunia pendidikan menghadapi agenda kegiatan PPDB. Saat ini giliran PPDB tingkat SMP dan wabah Covid-19 masih menjadi ancaman.
Intinya kita pantau dan kita imbau agar PPDB tetap berjalan lancar namun bebas dari covid-19,” pungkasnya.(Red/Bmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)