Peringati HANI, Kepala BNN Kabupaten Muna Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Juni 2020

Peringati HANI, Kepala BNN Kabupaten Muna Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba

Ketgam: Kepala BNN Kabupaten Muna, La Hasariy, SKM., M.Kes.

MUNA, suarakpk.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muna peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Kegiatan itu dilakukan di dalam gedung BNN Kabupaten Muna melalui layar virtual, Jum'at (26/06).

Kepala BNN Kabupaten Muna, La Hasariy, SKM. M.Kes mengatakan pada perayaan kali ini dilakukan secara virtual atau lewat internet bersama wakil presiden dan seluruh BNN se-Indonesia.

"Kita tidak melaksanakan upacara sebagaimana biasa di lapangan karena dalam era new normal covid 19 jadi seluruh Indonesia melaksanakan upacara virtual lewat layar", ujarnya saat diwawancarai seusai upacara berakahir,  Jumat (26/06).

La Hasariy mengungkapkan melalui momen peringatan HANI kali ini, ia berpesan kepada masyarakat agar menghindari yang namanya narkoba dan membantu menjadi pelopor pemusnahan peredaran narkotika di Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara.

"Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara supaya dapat mencegah penyalahagunaan narkoba dan menghindari peredaran gelap narkoba dan jangan pernah coba menggunakan narkoba", tukasnya.

Untuk diketahui, dalam upacara yang bertemakan hidup 100%, sadar, sehat, produktif dan bahagia tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Muna, Kepala Kejaksaan Muna, Dandim Muna, Kapolres Muna dan beberapa instansi terkait. (Randy Yaddi).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)