Pembukaan TMMD Ke 108 Tahun 2020 dan Penyerahan berita acara kegiatan kepada DAN SATGAS - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Juni 2020

Pembukaan TMMD Ke 108 Tahun 2020 dan Penyerahan berita acara kegiatan kepada DAN SATGAS

BANTUL,  Suarakpk.com - Bertempat di Gedung Parasamya 2 Komplek perkantoran Manding Trirenggo Kabupaten Bantul, digelar  pembukaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-108 Tahun 2020,  yang diawali dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara kepada Satgas, (30/6/2020).
Pembukaan TMMD tersebut di hadiri Bupati Bantul H.Suharsono,
Dandim 0729 Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos.M.I.Pol, Danrem 072 Pamungkas Brigjen Ibnu Bintang Setiawan, Kapolres Bantul, Seluruh kepala dinas di Bantul, Perwakilan tokoh masyarakat dan warga penerima manfaat program TMMD.
Sambutan pertama oleh Bupati Bantul, di sampaikan program ini harus sukses, dan bisa memberi pemikiran yang optimis ke masyarakat untuk melawan  pandemi covid -19 ini.
"Hendaknya kita semua untuk tetap mengedapankan gaya hidup sehat sesuai protokol pencegahan penularan covid," jelas Bupati.
Sementara itu Danrem Brigjen Ibnu Bintang Setiawan dalam sambutannya menekankan ,
bahwa program TMMD ini bukan cuma fisik, tapi juga mental.
"Dengan manunggal bersama masyarakat harus bisa mengobarkan jiwa juang dan cinta pada Nusa dan Bangsa juga yang terpenting siap untuk bela Negara,
dan harus dilaksanakan dengan standar penanganan covid, Agar jangan menjadi kluster baru penyebaran covid," tegas Danrem.



Kegiatan difokuskan di Dusun Pangkah Sumber Agung Jetis Bantul, yaitu pembuatan jembatan dan rehab masjid.
Setelah acara inti penandatangan dan penyerahan berita acara, program TMMD oleh Bupati kepada Dandim Bantul,  dilanjutkan  dengan doa yang di pimpin Kemenag Kabupaten Bantul.
Untuk penutup acara,  di lakukan sosialisasi  kepada warga dan tokoh masyarakat, tentang program TMMD tersebut.(wiji.p/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)