Desa Tanoeh Anoe Bagikan BLT - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Juni 2020

Desa Tanoeh Anoe Bagikan BLT

Aceh Timur/suarakpk com – Sebanyak 156 kepala keluarga (KK) di Desa Tanoeh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, menerima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa. Penyerahan BLT dana desa tersebut dilaksanakan di kantor posko covid-19 Desa setempat,Kamis (4/6/2020).
Dalam pembagian dana BLT disaksikan oleh muspika kecamatan, anggota DPRK Aceh Timur Yahya Ys, pembagian BLT dana desa berlangsung cukup lancar.Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja petugas untuk mengisi daftar hadir dan menunggu giliran menerima BLT dana desa.
Pembagian BLT dana desa ini juga turut disaksikan oleh aparat dari Koramil, Polsek,Idi Rayeuk,Tenaga Ahli P3MD kabupaten yusmiadi,sejumlah pendamping desa, Pendamping Lokal Desa Kecamatan beserta relawan dan aparat Desa Tanoeh Anoe.

Pembagian BLT dana desa ini merupakan program pemerintah untuk membantu warga yang terdampak mewabahnya corona virus desease (Covid-19).

Kepala desa (Keuchik) Tanoe anoe Sofian menyampaikan agar warga yang menerima bantuan mempergunakan dana BLT dengan bijaksanan dan untuk keperluan yang utama. “Saya berpesan agar dana BLT ini digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari dalam menghadapi wabah covid-19),” ujarnya.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)