Bupati Gumas Ikuti Gertam Periode Pertama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Juni 2020

Bupati Gumas Ikuti Gertam Periode Pertama

FOTO : Bupati Jaya Samaya Monong menggelar tanam padi pertama dalam kegiatan Gerakan Tanam Padi periode pertama.

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong dan Istri, Wakil Efrensia LP Umbing dan suami, serta Wakil Ketua I DPRD Binartha, melaksanakan kegiatan penanaman padi perdana di daerah kawasan Pertanian Kurun Seberang. Kegiatan ini merupakan kegiatan Gerakan Tanam Padi (Gertam) periode musim tanam April-September di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas Tahun 2020, Rabu (24/06/2020).

Kegiatan Tanam Padi ini adalah program Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas di Bidang SMART AGRO, serta menjadi program prioritas Dinas Pertanian pada (Getam) ini juga untuk mendukung program pemerintah sekaligus upaya ketahanan pangan di Kabupaten Gunung Mas.

Dalam acara tersebut turut hadir juga Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gunung Mas Rody Aristo Robinson, beberapa kelompok tani, pengurus TP-PKK Kabupaten Gunung Mas serta tamu undangan lainnya.

Jaya Samaya Monong mengatakan, tanam padi perdana musim tanam April-September tahun 2020, ini merupakan bagian dari program SMART AGRO di Bidang Pertanian dalam hal ini padi sawah.
“Harapan beliau dengan dimulainya tanam perdana hari ini dapat menjadi motivasi dan memberikan contoh juga dukungan untuk para petani di Kabupaten Gunung Mas". Pungkasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)