Bupati Batu Bara Lantik 14 Pejabat Eselon III Dan IV - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Juni 2020

Bupati Batu Bara Lantik 14 Pejabat Eselon III Dan IV


Ketgam saat pelantikan 14 pejabat eselon III Dan VI Kamis 04/06/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Mewakili Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP,  Sekretariat Daerah (Setdakab) Batu Bara Sakti Alam Siregar SH melantik 14 pejabat Eselon III dan IV sekaligus pengambilan sumpah jabatan terdiri dari 6 ASN yang mendapat promosi jabatan dan 8 ASN yang dimutasi pada eselon yang sama di aula Kantor Bupati Batu Bara Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis (04/062020).

Diantara 14 pejabat yang dilantik, Armansyah Surya Bangun SKM M.Kes yang berlatar belakang Magister Kesehatan, yang sebelumnya pegawai di Dispora dan Wisata Kabupaten Batu Bara diangkat menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas sosial.

Dalam amanat Bupati Batu Bara yang disampaikan Setda Sakti Alam Siregar menekankan, agar para pejabat yang dilantik dapat memegang dan memelihara amanah dengan sebaik-baiknya.

“Pejabat yang dilantik dituntut meningkatkan kualitas kerja dan kerja sama dengan mitra kerja maupun sesama bawahan,” pintanya.

Selain itu kata Sakti Alam, dalam menjalankan tugas jabatan, agar bulatkan tekad dan kemauan, memperbesar rasa tanggung jawab dan senantiasa bekerja lebih keras.

“Dapat memenuhi prosedur berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan hasil tim penilaian kinerja ASN Kabupaten Batu Bara,” harapnya.

Selain itu Bupati berpesan para pejabat yang telah dilantik dapat meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas, sebagai upaya mewujudkan Pemerintahan yang lebih baik, bermutu, inovatif dan mengutamakan kepentingan dan pelayanan masyarakat.

Adapun para pejabat yang dilantik antara lain, Azhar yang sebelumnya menjabat Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dimutasi menjadi Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Batu Bara.

Mukhlis Syahputra yang sebelumnya menjabat Kasubbag Program pada Sekretariat Bappeda diangkat menjadi Sekretaris Bappeda, kemudian Rahmad Khaidir Lubis yang merupakan Sekretaris Camat (Sekcam) Nibung Hangus dimutasi menjadi Sekcam Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Musa sebelumnya menjabat Sekcam Air Putih dimutasi menjadi Sekcam Laut Tador dan Darwin yang sebelumnya Sekcam Laut Tador menjadi Sekcam Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)