Tgk Yunus Bersilaturrahmi Dengan DPR-RI TA khalid - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Mei 2020

Tgk Yunus Bersilaturrahmi Dengan DPR-RI TA khalid

Aceh Timur/Suarakpk Com-Ketua komisi 1 Dewan perwakilan rakyat Aceh (DPRA) Tengku Muhammad Yunus atau yang akrab disapa Abon  Idicut, bersilaturahmi ke kediaman rumah Ir. TA. Khalid, yaitu anggota DPD RI dari fraksi partai Gerindra yang membidangi komisi IV, selepas shalat tarawih,Senin (4/5).

Pertemuan tersebut merupakan langkah awal untuk mempersamakan persepsi dan langkah bersama dalam menginventarisir dan menentukan skala prioritas yang harus segera diperjuangkan secara bersama, sehingga pemerintahan di Aceh dapat bergerak sinergi dalam memperjuangan kepetingan Aceh.Selasa (5/5/2020).

Tgk Yunus juga menjelaskan bahwa pertemuan silaturrahmi tadi adalah pertemuan awal untuk mengatur agenda dan langkah perjuangan bersama untuk kepentingan aceh serta membahas tentang perikanan dan pertanian untuk Aceh Timur kedepan.ujar Tgk Yunus.

Sementara itu TA Khalid Anggota DPR RI Dapil II Aceh yang juga Anggota Komisi IV ini. menyambut baik apa yang telah diwacanakan oleh Tgk Yunus untuk kemajuan Aceh Timur, insyallah saya siap memperjuangkan kepentingan aceh Timur di pusat. Lebih-lebih menyangkut tentang perikanan dan petanian

TA.Khalid juga menjelaskan bahwa pertemuan silaturrahmi tadi adalah pertemuan awal untuk mengatur agenda dan langkah perjuangan bersama untuk kepentingan aceh.

Oleh karena itu lanjut TA Khalid, keinginan bersama inilah yang harus kita sinergikan agar mencapai hasil yang terbaik buat Aceh.Ujar TA Khalid.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)