GPII Batu Bara Kembali Bagi-Bagi Takjil Ke Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 Mei 2020

GPII Batu Bara Kembali Bagi-Bagi Takjil Ke Warga


Ketgam pengurus bersama dewan syuro GPII Batu Bara saat diabadikan usai kegiatan pemberian takjil Senin 04/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Pimpinan Daerah (PD) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kabupaten Batu Bara yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman No 08 Indrapura Kota, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera utara kembali bagi-bagi takjil ke warga pengguna jalan Senin (04/05/2020) Sore.

Beberapa warga yang berhasil dikonfirmasi mengatakan bantuan yang diberikan oleh GPII sangat membantu dirinya bersama isteri.

" Sangat membantu lah pak, apalagi perjalanan kami sekitar 1 jam lagi" katanya.

Seorang pengendara yang mengaku dari Tebing Tinggi bernama Muhyar mengucapkan hal yang sama dan berharap kegiatan ini terus berlanjut.

" Ya mudahan banyak organisasai lain yang membuat seperti ini, dan semoga GPII selalu bersama masyarakat" ucapnya.

Didalam bulan penuh rahmat ini, kami dari pengurus GPII sengaja melakukan kegiatan ini, tujuannya agar masyarakat muslim yang berpuasa dan sedang dalam perjalanan dapat berbuka puasa seadanya dan semoga makanan yang kami berikan bermanfaat bagi mereka" kata Sekretaris umum GPII Sari Darma Sembiring SE saat dilokasi kegiatan.

Sementara Ketua umum karateker Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Batu Bara Ninoy Fadilah Damanik  menjelaskan, Organisasi yang dipimpinnya ini masih dalam tahap pembaharuan serta penyegaran.

" Sekarang GPII dalam tahap pembaharuan dan penyegaran pengurus kearah yang lebih baik, dan kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa GPII ada di Kabupaten Batu Bara" jelasnya.

Selain itu Ninoy juga mengatakan, dirinya akan berupaya sebaik mungkin menjalankan organisasi tersebut dengan melakukan kegiatan-kegiatan keummatan serta merangkul para pemuda khususnya yang beragama islam. 

" Karena GPII Organisasi islam maka saya akan berusaha merangkul kader-kader baru dari kalangan milenial Islam yang nantinya akan dicetak setiap satu orang menjadi satu kader organisasi dan bukan dibanyak organisasi" katanya optimis.

Pada kesempatan itu salahsatu pengurus Dewan Suro GPII yang juga anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PKS Citra Mulia Bangun SE menyampaikan bahwa safari berbagi takjil dijalan ini adalah program yang diagendakan pada setiap tahunnya.

Beliau juga mengharapkan,  kedepannya GPII Kabupaten Batu Bara terus dapat berkontribusi kepada umat sehingga keberadaan organisasi ini dapat dikenal masyarakat. 

" Pemberian takjil ini sekaligus  memberitahukan kepada masyarakat bahwa GPII itu ada di Kabupaten Batu Bara dan ini kita buktikan, walaupun  sedikit tapi Insya Allah dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk berbuka puasa dan kegiatan ini adalah agenda yang dilakukan setiap tahunnya " ucap Citra.

Melalui seluler, Ketua dewan Suro GPII Elfi Haris SH M.Hum sangat berterima kasih kepada semua kader yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Kepala Kantor Bea Cukai Kualanamu Medan itu juga meminta maaf kepada semua pengurus dan juga masyarakat Batu Bara karena tidak dapat turut dalam pemberian takjil.

" Sebenarnya saya pingin turun langsung memberikan takjil, namun karena ada tugas yang tidak dapat diwakilkan maka saya tidak dapat hadir dan semoga GPII terus istiqomah berbuat ke Masyarakat" tukas Elfi.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi