Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau Sambang Warga Binaannya di Kereng Bangkirai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau Sambang Warga Binaannya di Kereng Bangkirai

FOTO: Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau, Aipda Sihotang saat menyambang warga binaannya untuk memastikan aman dan kondusif pada Senin (04/05/2020).

PALANGKA RAYA, SUARAKPK – Dalam memastikan wilayah hukum Polsek Sabangau, Bhabinkamtibmas Aipda Sihotang yang tergabung dalam Satgas Terpadu Covid-19 kembali melaksanakan kegiatan patroli sambang sekaligus mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Walikota kepada masyarakat di Kelurahan Kereng Bengkirai, Kecamatan Sabangau Kota Palangka pada Senin (04/05/2020) siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau ini menjelaskan, selain mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan saat akan memulai maupun selesai beraktivitas, tidak lupa juga tetap melakukan sosialisasi dan individual distancing (menjaga jarak) dengan warga lain.

Selain itu dirinya juga mengingatkan warga yang bermukim di sekitaran Jl. Rta Milono dan Panenga Permai Panjang Kelurahan Kereng Bangkirai tentang pentingnya menggunakan masker untuk melindungi diri dan orang lain terutama saat beraktifitas diluar rumah.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli sambang yang kami laksanakan dapat menekan angka penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya ini". Pungkasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)