Kapolsek Bukit Batu Pantau Debit Air - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Mei 2020

Kapolsek Bukit Batu Pantau Debit Air

FOTO: Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin S Sos saat melakukan pemantau kondisi debit air di Kelurahan Marang.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK – Beberapa hari belakangan ini Kota Palangka Raya diguyur hujan deras, sehingga sejumlah lokasi pun terjadi banjir. Terlebih lagi sekarang ini debit air Sungai Kahayan dalam kondisi naik alias pasangan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin S Sos bersama perangkat kecamatan setempat melakukan sambang di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Senin (04/05/2020) pukul 10.00 WIB untuk memastikan kondisi wilayah tersebut aman.

“Saat ini debit air telah terlihat meningkat dan dari hasil pemantauan sudah ada beberapa lokasi yang terendam air setinggi 15 cm". Ungkap Iptu Muludin saat memantauan kawasan tersebut.

Meski beberapa lokasi telah terendam air, namun tidak menghambat aktivitas masyarakat sekitar  sehari-hari serta tidak menjadi hambatan untuk para pengendara yang melintas di kawasan tersebut karena masih dalam standar normal.

“Akan demikian, saya imbau masyarakat tetap selalu waspada disaat terjadi curah hujan tinggi, karena ditakutkan adanya banjir kiriman. Kami pun akan terus melakukan pemantauan pada kawasan lainnya yang berpotensi banjir dan selalu siap untuk membantu masyarakat dalam hal evakuasi apabila debit air semakin meningkat". Ujar Iptu Muludin selesai kegiatan. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)