Geger... Tengkorak Laki-laki Ditemukan Dalam Hutan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Mei 2020

Geger... Tengkorak Laki-laki Ditemukan Dalam Hutan

FOTO: Lestari Purnomo ditemukan dalam hutan dengan kondisi sudah menjadi tengkorak dan sarung terlilit di leher pada Senin (04/05/2020).

MURUNG RAYA, SUARAKPK - Warga di kawasan Perumahan Pulo Basan Asri, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Senin (04/05/2020) pagi digeger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk di dalam hutan.

Mayat yang sudah menjadi tengkorak dan dipenuhi belatung tersebut terungkap setelah warga yang merasa curiga sekitar lokasi di belakang Perumahan Pulo Basan Asri, Kota Puruk Cahu mencium bau busuk menyengat selama tiga hari.

Diketahui mayat yang masih berpakaian lengkap dengan leher terjerat sarung di batang pohon tersebut bernama Lestari Purnomo (46). Purnomo memang dikabarkan hilang beberapa hari lalu.

Salah satu rekan kerja korban Sumardi (47) mengatakan, pada hari Selasa (27/4) lalu dari pagi hari sampai sore menjelang malam korban masih terlihat ada di lokasi perumahan tersebut.

"Malam harinya dan sampai seterusnya korban tak kunjung terlihat, kami pun sempat mencarinya serta mencoba menghubungi no ponselnya tapi tidak aktif dan tidak kunjung ketemu dengan korban," kata Sumardi salah satu rekan korban di Mapolsek Murung.

Kapolres Mura AKBP, Dharmeswara Hadi Kuncoro SIK melalui Kasatreskrim AKP Ronny M Nababan membenarkan atas penemuan sesosok mayat ini laki-laki yang sudah menjadi tengkorak tersebut.

"Sementara diduga karena gantung diri, karena ada sarung di leher. Tetapi kita tidak mau asumsi, makanya kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan akan melakukan visum atau otopsi untuk memastikan apakah ada tanda luka lainnya". Ujar Kasatreskrim Mura ini. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)