Bersama istri brigadir irvan Sumbang Gaji Sebulan Untuk Bantu Dhuafa dan Difabel - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 Mei 2020

Bersama istri brigadir irvan Sumbang Gaji Sebulan Untuk Bantu Dhuafa dan Difabel

LHOKSUKON/Suarakpk com –Dampak pandemi Virus Corona adalah berkurangnya aktivitas perekonomian sehingga mengurangi penghasilan masyarakat untuk  memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Kondisi ini membuat seorang polisi berpangkat brigadir bersama istrinya merasa prihatin dan terpanggil  hatinya untuk membantu masyarakat di pedesaan tempat dia mengabdi.
Ia adalah Brigadir Irvan, Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Langkahan, Polres Aceh Utara yang menyumbangkan puluhan paket Sembako bagi dhuafa dan penyandang disabilitas di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.Senin (4/5)
Brigadir irvan yang kesehariannya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di polsek langkahan ini rela menyisihkan gajinya bersama istrinya guna membeli paket sembako yang akan diberikannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas tentunya Irvan sangat mengenal masyarakat didesa binaannya.Selasa (5/5/2020).

Sumbangan ini diketahui bersumber dari uang senilai Rp. 7 juta hasil patungan Gaji Irvan dan Gaji istrinya Mawarni, yang bekerja sebagai Bidan di Puskesmas Langkahan.

Polisi dan Bhayangkari ini pula turun langsung menyalurkan sendiri 40 paket berisi Beras, telur, minyak goreng dan gula pasir, mie instan, teh dan roti dari rumah ke rumah.

“Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima dalam menjalani ibadah puasa tahun ini ditengah pandemi Covid-19.

"Ya mudah-mudahan hal sederhana yang saya buat bersama istri saya ini bisa menjadi motivasi bagi orang-orang yg mempunyai rezeki lebih untuk mau berbagi terhadap sesama yang sedang kesulitan, ya ikut peduli,"Ujar Brigadir Irvan

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri mengaku bangga dan sangat mendukung apa yang dilakukan Brigadir Irvan bersama istri yang ikut membantu masyarakat kurang mampu.

Camat Langkahan pula, Kausar, S.E juga mengapresiasi kepedulian sosial yang dilakukan Brigadir Irvan dan istrinya.

“Semoga apa yang dilakukan Irvan juga mampu mendongkrak insan-insan lain seperti pengusaha-pengusaha lokal untuk dapat berbagi membantu masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Langkahan,” ujar camat langkahan.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi