Satlantas Sosialisasikan Larangan Mudik ke PBS - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Mei 2020

Satlantas Sosialisasikan Larangan Mudik ke PBS

FOTO: Kasat Lantas Polres Gumas, AKP Rikky Operadiy didampingi anggotanya saat melakukan sosialisasi larangan mudik kepada pihak perusahaan pada Sabtu (02/05/2020).

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Segala upaya dilakukan pemerintah bersama pihak kepolisian untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, salah satunya larangan mudik lebaran.

Langkah pre-emtif dan preventif dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Polres Gunung Mas (Gumas), yaitu mensosialisasikan imbauan jangan mudik kepada masyarakat, sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran virus mematikan tersebut.

"Seperti sosialisasikan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sangat gencar dilakukan, dengan melakukan patroli, pemasangan spanduk dan baner. Kemudian juga anggota kita membagikan brosur atau stiker imbauan agar jangan mudik". Ungkap Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operadiy.

Dijelaskan Kasat Lantas ini, selain menyasar kerumah-rumah penduduk pihak juga menyasar Perusahaan Besar Swasta (PBS). Yaitu mengajak pihak perusahaan bisa menyampaikan kepada karyawannya agar tidak melaksanakan mudik disaat lebaran nanti, ketika sekarang ini masih dalam suasana Covid-19.

"Larangan mudik ini masuk dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19. Harapan kita masyarakat bisa membantu melakukan pencegahan dengan tidak mudik tadi salah satunya". Ujarnya. (wil/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)