PWI Batu Bara Salurkan Paket Sembako Dari PT Inalum Dan PT Socfindo ke Anggota - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Mei 2020

PWI Batu Bara Salurkan Paket Sembako Dari PT Inalum Dan PT Socfindo ke Anggota


Ketgam : PT Socfindo Perkebunan Tanah Gambus memberikan sembako kepada PWI Batu Bara, Senin 11/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Batu Bara peduli Covid-19 menyalurkan bantuan paket sembako, Hand Sanitizer, dan masker ke anggota PWI dan Wartawan di Kabupaten Batu Bara di Posko PWI Peduli Covid-19, Jalan Lintas Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Senin 11/05/2020.

Kepada Wartawan, Ketua PWI Batu Bara Alpian S.Sos.I MH.I didampingi Sekretaris Muhammad Dian Safii, Bendahara Marlan MS dan Wakil Ketua Sutan Sitompul menuturkan "Bantuan berupa paket sembako, Hand Sanitizer, dan masker yang disalurkan ke anggota PWI dan Wartawan merupakan bantuan dari PT Socfindo Perkebunan Tanah Gambus, dan bantuan dari PT Inalum Persero.

Dalam hal ini, PWI Batu Bara berterima kasih kepada PT Socfindo dan PT Inalum selaku mitra kerja PWI Batu Bara yang telah lama terjalin dengan baik. 

Selain itu PWI Batu Bara mengapresiasi  PT Socfindo dan PT Inalum atas kepedulian kepada wartawan dengan memberikan bantuan.

Terkait Corona, Alpian berharap wartawan bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk ikut mencegah penularan wabah Covid 19 dengan mengikuti anjuran pemerintah serta menciptakan pola hidup sehat, pakai masker, jaga jarak, dan tetap dirumah apabila tidak ada keperluan mendesak 

Pada hari yang sama Manager PT Socfindo Perkebunan Tanah Gambus Heru Darmawan melalui Askep PT Socfindo Asep dan Khaidir Basrah berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban para wartawan. 

 " Semoga bantuan sembako yang diberikan disaat pandemi Covid-19 bisa membantu wartawan dalam menghadapi dampak Covid 19, kita berharap wabah ini segera berlalu" ujarnya.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)