Polisi Amankan Motor Tak Bertuan di Taman Anggrek - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Mei 2020

Polisi Amankan Motor Tak Bertuan di Taman Anggrek

FOTO: Anggota Polresta Palangka Raya saat mengamankan sepada motor tak bertuan di Taman Anggrek Jalan Tjilik Riwut Km 5, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK – Sepeda motor merk Jupiter MX warna merah hitam dengan Nomor Polisi KH 6287 HE berhari-hari terparkir di Taman Anggrek Jalan Tjilik Riwut Km 5, Kota Palangka Raya. Sehingga juru parkir (jukir) pada Minggu (03/05/2020) di kawasan tersebut bingung melihat motor tak bertuan itu.

Wajar juru parkir bingung, pasalnya sudah dua hari sepeda motor tak bertuan tersebut terparkir di Taman Anggrek. Sehingga juru parkir memutuskan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Menerima laporan tersebut, Kanit III SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Yudi Wahyudi bersama anggotanya segera menuju ke lokasi guna mengamankan sepeda motor tersebut serta meminta keterangan dari para saksi.

“Untuk saat ini, seluruh data motor telah kami dapatkan, begitu juga keterangan dari para saksi di lapangan. Sepeda motor akan kami amankan di Polresta Palangka Raya sambil menunggu pemiliknya untuk mengambil dengan membawa bukti-buktinya". Tutur Aiptu Yudi.

Ia juga menerangkan, akan melakukan koordinasi dengan Polsek jajaran serta instansi terkait lainnya guna menemukan dan menginformasikan kepada pemiliknya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)