Polda Kalteng terima Kunjungan DPRD Kalteng dan DPRD Kota - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Mei 2020

Polda Kalteng terima Kunjungan DPRD Kalteng dan DPRD Kota

FOTO : Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Dedi Prasetyo didampingi PJU Polda menerima kunjungan Ketua DPRD Kalteng dan DPRD Kota Palangka Raya..

PALANGKA RAYA, SUARAKPK – Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM menerima kunjungan pihak DPRD Provinsi Kalteng dan DPRD Kota Palangka Raya di Aula Satya Haprabu Mapolda pada Selasa (12/05/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam Kunjungan tersebut, hadir langsung Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno SP dan Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto. Kehadirannya di Mapolda disambut langsung oleh Kapolda dan Pejabat Utama Polda Kalteng.

Saat dikonfirmasi, Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan SIK MH menyampaikan, tujuan kunjungan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polda Kalteng dengan DPRD Provinsi Kalteng dan DPRD Kota Palangka Raya. 

"Kami berharap dengan diadakanya silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas dan sebagai momentum perkenalan diri Kapolda". Ujar Hendra saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Kabidhumas mengungkapkan, Kapolda membuka pintu lembar-lembar bagi siapa saja yang mau mengunjungi Mapolda. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)