KONI Kalteng Hadiri Rakor KONI se-Indonesia Secara Virtual - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 Mei 2020

KONI Kalteng Hadiri Rakor KONI se-Indonesia Secara Virtual

FOTO : Ketum KONI Kalteng, H Eddy Raya Samsuri dan pengurus, hadiri rapat virtual KONI se-Indonesia melalui Vicon pada Selasa (12/05/2020) di Palangka Raya.  


PALANGKA RAYA, SUARAKPK -  Ketua Umum KONI Kalteng, H Eddy Raya Samsuri bersama sejumlah pengurus, mengikuti rapat koordinasi (Rakor) KONI se-Indonesia secara virtual pada Selasa (12/05/2020). 

Dalam rapat tersebut, seluruh KONI mendengarkan arahan serta diskusi yang dipimpin langsung oleh Ketua KONI Pusat, Marciano Norman terkait penundaan PON XX tahun 2020 di Papua pada Oktober 2021. 

“Ini rapat pertama KONI se-Indonesia dan pertama juga secara virtual. Dalam penundaan PON XX tahun 2020, KONI Kalteng segera melakukan koordinasi internal dan mendorong cabor dalam hal kesiapan menghadapi PON tahun depan". Kata Eddy Raya Samsuri usai menghadiri rapat virtual di Palangka Raya. 

Eddy menyebut, selain sudah menyusun kepengurusan KONI Kalteng, juga melakukan monitoring berbagai kegiatan atau keolahragaan untuk kesiapan dan persiapan dalam menghadapi PON tahun depan.

“Ya kita tahu situasi saat ini membuat PON di undur dan kegiatan latihan cabor juga terhenti. Namun kami meminta para atlet untuk tetap menjaga kebugaran, fisik secara mandiri sehingga nantinya situasi ini selesai, kegiatan latihan juga tidak menurun,” ucapnya.

Pria yang gemar otomotif dan golf ini menyebut, KONI Kalteng optimis atlet Kalteng dapat mampu memberikan terbaik untuk daerah di tingkat nasional nantinya.

“Sahabat atlet, tetap jaga kesehatan dan latihan mandiri, agar londisi fisik tetap terjaga". Sebut Eddy Raya Samsuri. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi