Pemuda Mengamuk Ancam Warga Gunakan Sajam Berhasil Ditangkap Polsek Selat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Mei 2020

Pemuda Mengamuk Ancam Warga Gunakan Sajam Berhasil Ditangkap Polsek Selat

FOTO : Aripin dan sebilah belati yang digunakan pelaku saat mengamuk dan membuat warga ketakutan pada Sabtu (09/05/2020).

KAPUAS, SUARAKPK – Seorang pemuda bernama Aripin (32) warga Jalan Sulawesi, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengamuk dan mengancam warga dengan sebilah badik. 

Warga sekitar lokasi pun merasa resah dan takut, sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Selat. Anggota Polsek Selat yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pun langsung mengamankan pelaku dengan barang bukti senjata tajam yang digunakannya, namun sebelumnya sempat mendapat perlawanan dari Aripin.

Akan tetapi berkat kesigapan anggota, pelaku Aripin berhasil diamanakan tanpa ada korban yang luka-luka pada Sabtu (09/05/2020) pukul 07.30 WIB. 

Kapolsek Selat, AKP Christian Maruli Tua Siregar SIK melalui Kanitreskrim Polsek Selat Ipda Sardiyanto mengatakan, pelaku ditangkap di halaman rumah warga Jalan Sulawesi, RT 02, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat. 

“Penangkapan tersangka bermula saat petugas mendapat laporan dari warga bahwa ada seseorang yang mengamuk membawa senjata tajam. Kemudian kami pun mendatangi TKP dan tersangka sempat membuang sajam tersebut kehalaman rumah warga. Setelah dilakukan pencarian kami berhasil menemukan barang bukti berupa dua bilah pisau". Ungkap Kanitreskrim, Senin (11/5/2020) pagi.

Kini tersangka Misriadi diamankan ke Polsek Selat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Tersangka terancam hukuman maksimal sepuluh tahun penjara sesuai pasal 2 UU Darurat RI No 12 tahun 1951". Imbuhnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)