PEMDES WINONG GELAR SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA PERIODE 2020 - 2026 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Mei 2020

PEMDES WINONG GELAR SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA PERIODE 2020 - 2026

KENDAL, suarakpk.com - Sebagai kepala Desa Winong , Kecamatan Ngampel, Angsori yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Kendal pada tanggal 18 april 2020 yang lalu ,Pemerintah Desa Winong ,Kecamatan Ngampel ,Kabupaten Kendal senin malam 11 mei 2020  menggelar sertijab di aula Balai Desa .Forum Koordinas Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Camat Ngampel, Perwakilan Danramil dan Kapolsek Pegandon, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.
Pejabat (PJ) kepala Desa Winong Satari dalam sambutanya mengatakan sangat berterima kasih kepada BPD , LPM , tokoh masyarakat yang telah memberikan kinerja terbaik sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi menjadi yang terbaik. Sementara itu  Angsori  sebagai kepala Desa yang baru periode 2020 - 2026, diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Winong yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang," tuturnya.Kepala Desa Winong Angsori menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, dan mengajak semua elmen masyarakat untuk bersama sama membangun masa depan Desa Winong untuk menjadi yang lebih baik." Marilah kita bersama sama menatap kedepan membangun masa depan Desa Winong yang lenih baik." tuturnya.Kades terpilih, Angsori  juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Winong 6 tahun mendatang. Angsori berharap, masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Winong.
"Saya mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Winong tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan dari para tokoh masyarakat yang telah berpengalaman agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun Desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki," pungkasnya. (dhon/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)