Paguyuban Angkutan Umum "Sido Rukun" Bagikan Paket Sembako, Masker Dan Handsanitaizer - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Mei 2020

Paguyuban Angkutan Umum "Sido Rukun" Bagikan Paket Sembako, Masker Dan Handsanitaizer

SALATIGA, suarakpk.com – Sebagai wujud kepedulian antar semasa terdampak virus Covid 19, belum lama ini, (27/4), Paguyuban angkutan umum, Sruwen, Salatiga, SIDO RUKUN, membagikan sembako dan masker, kepada keluarga anggotanya.
Ketua Paguyuban, H, Muhamad Miftah M,H menuturkan bahwa dalam rangka membantu program  pemerintah, untuk pencegahan virus covid 19, paguyuban mengadakan bakti sosial dengan pembagian sembako, masker, dan handsanitaizer, untuk anggotanya.
“selama masa paceklik penumpang, kami secara suwadaya anggota menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako, masker, dan handsanitaizer, untuk anggota,” tutur muhamad Miftah.
Selain itu, Miftah mengaku juga berusaha membantu untuk dapat meringankan kebutuhan bagi anggota paguyuban.
“Dengan diberikannya paket sembako, semoga bisa membantu sedikit kebutuhan keluarga anggota, sebab kalau menunggu dari pemerintah, turunnya belum jelas,” ucapnya.
Diakui Miftah, bahwa dirinya telah mengajukan bantuan kepada pemerintah Kota Salatiga, namun hanya satu saja yang bisa dibantu.
“Dari tiga belas orang yang di usulkan ke Pemerintah Kota Salatiga, untuk mendapatkan bantuan sembako, hanya satu orang yang mendapatkan bantuan sembako,” pungkasnya. (mujib/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)