Memasuki New Normal Covid-19, Polres Batu Bara Salurkan 10 Ton Beras Kepada Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Mei 2020

Memasuki New Normal Covid-19, Polres Batu Bara Salurkan 10 Ton Beras Kepada Masyarakat


Ketgam Kapolres Batu Bara pada acara pelepasan 10 ton Sembako di Mako Polres Batu Bara Jum'at 29/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Menjalankan intruksi Kapolri Jendral Pol Idham Aziz, SH M.Si, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH langsung memimpin acara pelepasan pembagian 10 ton beras kepada Masyarakat di Mako Polres Batu Bara Jum'at (29/05/2020).

Beras tersebut diserahkan kepada masing-masing Polseknya untuk segera didistribusikan kepada Masyarakat Batu Bara yang sudah terdata.

Pada kesempatan itu, Kapolres Batu Bara mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai upaya pencegahan terhadap kelaparan ditengah-tengah pandemi Covid 19.

"Sembako sebanyak 10 Ton akan diserahkan kepada Kapolsek sejajaran untuk diberikan kepada Masyarakat Kabupaten Batu Bara yang terkena dampak Covid 19 dan penyerahan sembako ini adalah Instruksi dari Bapak Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, SH, M.Si, supaya tidak ada Masyarakat Indonesia yang kelaparan pada saat Pandemi Covid-19 dan hari ini sebanyak 10 Ton beras kita distribusikan sampai ke pelosok kampung" ucap Ikhwan.

Selain itu, Kapolres juga menanggapi tentang wacana 'New Normal' yang akan diterapkan oleh Pemerintah.

" Bahwa kita saat ini akan memasuki New Normal yaitu kehidupan normal pada saat  Pandemi Covid-19 namun tetap dalam kehidupan sesuai protokol kesehatan dan mematuhi segala anjuran Pemerintah seperti cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak, tidak berkumpul-kumpul, dan pakai masker setiap harinya " pungkas Kapolres. 

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)