Hari Ketiga Safari Takjil, GPII Berbagi Di Kecamatan Medang Deras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Mei 2020

Hari Ketiga Safari Takjil, GPII Berbagi Di Kecamatan Medang Deras



Ketgam pengurus GPII saat diabadikan setelah pemberian takjil Jum'at 08/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Dalam bulan suci ramadhan 1441 H, Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Batu Bara yang diketuai Ninoy Fadilah Sastra Damanik memberikan takjil kepada masyarakat di Desa Nenassiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at 08/05/2020.

Ninoy berharap semua anggota aktif dalam berorganisasi dan terus berbuat kepada masyarakat yang mana pada saat ini menurutnya banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. 

Pada kesempatan itu, Sekretaris umum GPII Sari Darma Sembiring SE meminta kepada seluruh pengurus berperan aktif dan dapat membesarkan organisasi yang disebutkan.

" Apapun organisasinya dan apapun gerakannya yang penting untuk kemaslahatan ummat khususnya pada bulan ramadhan ini untuk ummat muslim yang sedang melaksanakan puasa" pinta Darma.

Selain itu Sari Darma mengajak seluruh Ormas islam untuk bersatu dan bergerak dalam mengatasi Covid-19 dengan sering memberi masyarakat yang terimbas Covid-19.

Sekretaris umum GPII itu juga menghimbau para pejabat, orang-orang kaya dan para donatur untuk dapat menyalurkan sedikit hartanya untuk masyarakat miskin.

Sementara Bendahara umum GPII Wahid Iskandar Barus S.Pdi mengatakan organisasi yang diikutinya agar dapat terus berbuat dan menjadi barometer organisasi lain.

Selanjutnya mewakili Dewan Suro Al Asari S.Ag M.Si berharap Ormas ini terus berkreativitas dan berjuang serta bersatu membesarkan GPII.

Usai pemberian takjil semua pengurus dan anggota GPII buka bersama di Masjid Raudhatul Muslimin Pagurawan. 

                     

Ketgam saat berbuka puasa di Masjid Raudhatul Muslimin Pagurawan.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)