DPK BKPRMI LPP Menyantuni Sekaligus Buka Puasa Bersama 27 Anak Yatim - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 Mei 2020

DPK BKPRMI LPP Menyantuni Sekaligus Buka Puasa Bersama 27 Anak Yatim


Ketgam DPK BKPRMI LPP saat diabadikan bersama anak yatim di Masjid Uswatun Hasanah Gambus Laut Sabtu 17/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kec Lima Puluh Pesisir (DPK BKPRMI LPP) Sabtu (16/05/2020) buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan sejumlah anak yatim di Masjid Uswatun Hasanah Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Majelis Pertimbangan Kecamatan BKPRMI Lima Puluh Pesisir Hamdan SE.

" Alahmdulillah kita mengapresiasi atas kepedulian dan semangat adik-adik BKPRMI Lima Puluh Pesisir, didalam bulan puasa ini mereka masih aktif dan menunjukkan kepeduliamnya terhadap anak yatim" Ucap Hamdan

" Kami juga berterima kasih kepada para donator, masyarkat, yang telah berpartisipasi membantu serta mendukung kegiatan adik-adik pemuda remaja masjid, Insya Allah kedepannya BKPRMI Lima Puluh Pesisir lebih proaktif lagi dalam agenda kegiatan sosial" tambahnya.

Pada kesempatan itu Ketua Umum DPK BKPRMI Lima Puluh Pesisir Muhammad Al Hafiz SE mengatakan, kegiatan yang dilakukan sebagai wujud kepedulian dengan anak yatim sekaligus dengan pengurus guna menyambung silaturahim.

" BKPRMI Lima Puluh Pesisir baru dapat menyantuni sekitar 27 orang anak yatim, alhamdulillah, Insya Allah tahun depan bisa ditingkatkan" katanya.

Hafiz menambahkan, kegiatan tersebut sukses dilaksanakan karena perjuangan dari pengurus DPK BKPRMI LPP.

" Mudahan perjuangan rekan rekan seperjuangan mendapat ganjaran yang sesuai dan buat masyarakat dan donator, kami ucapkan terima kasih semoga Allah memberikan pahala yang setimpal" pungkasnya

Sebelum berbuka, kegiatan diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Muda Irwansyah  dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama anak yatim juga para pengurus BKPRMI  LPP.

(575) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi