Diduga Habis Kontrak Warga Kerdon Jatiayu Karangmojo Segel Tower Indosat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 Mei 2020

Diduga Habis Kontrak Warga Kerdon Jatiayu Karangmojo Segel Tower Indosat

GUNUNGKIDUL, suarakpk.com – Warga Dusun Kerdon Desa Jatiayu Kecamatan Karangmojo menutup paksa dengan cara menyegel Tower Indosat PT. TBG (tower bersama group) di dusun setempat, belum berapa lama ini, Senin (18/5/2020).
Alasan warga melakukan penyegelan oleh warga diduga Tower Indosat tersebut habis masa kontrak di Tahun 2018. Hingga saat ini belum ada kejelasan masalah perpanjangan kontrak.
Salah satu ketua RT dusun setempat, Kamto mengatakan jika masa kontrak tower tersebut telah habis di Tahun 2018.
"Hingga saat ini tidak ada kejelasan terkait perpanjangan masa kontrak tower tersebut," jelasnya kepada suarakpk.com di lokasi, (18/5).
Warga Dusun Kerdon bersama tokoh masyarakat berinisiatif menutup dan menyegel tower tersebut sebelum ada kejelasan terkait perpanjangan kontrak.
Sementara itu Rahmad yang mengaku dari pihak penyewa sekaligus teknisi tower tidak bisa memberi keterangan yang jelas. Dengan alasan masalah kontrak perpanjangan yang lebih tahu PT. TBG.
"Saya hanya selaku teknisi, terkait perpanjangan kontrak coba hubungi langsung PT.TGB," ujarnya.
Dari pihak PT.TGB sendiri sampai berita ini dinaikan belum bisa dimintai keterangan karena tidak ada yang di lapangan dan tidak ada yang punya nomor kontaknya. (Tim/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi