Bupati Zahir Bersama Kapolres Ikhwan Giat Cegah Covid-19 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Mei 2020

Bupati Zahir Bersama Kapolres Ikhwan Giat Cegah Covid-19


Ketgam Bupati dan Kapolred juga Dandim saat melepaskan personil penyemprotan Jum'at 22/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Forkopimda melepas sekaligus mengiringi personil untuk melakukan penyemprotan desinfektan di 12 Kecamatan yang di mulai hari ini dari Kecamatan Lima Puluh menuju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at 22/05/2020).

Rombongan karnaval membawa pesan "Jangan Mudik, lebih baik di rumah melakukan aktifitas sesuai protokol kesehatan, lebih baik di rumah saja dan gunakan masker serta hindari kerumunan, jaga jarak, selalu mencuci tangan menggunakan sabun serta tingkatkan imunitas tubuh.

Bupati Zahir didampingi Kapolres  Ikhwan dan Dandim 0208/ Asahan dihalaman Mako Polres Batu Bara mengatakan, pihaknya akan melakukan penyemprotan disinfektan disetiap keramaian yang ada.

" Hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan Se-kabupaten Batu Bara, untuk itu saya berharap kepada masyarakat bantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini" kata Zahir.

Pada kesempatan itu Zahir mengingatkan masyarakat agar terus saling menjaga kesehatan.

" Pilih yg mana?  tinggal di rumah atau tinggal di Rumah Sakit atau tinggal kenangan, tentukan pilihan selagi kamu bisa memilih" tukasnya.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)