Bupati Minta Dukungan Antisipasi Karhutla - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Mei 2020

Bupati Minta Dukungan Antisipasi Karhutla

FOTO : Bupati Gumas, Jaya S Monong mengikuti Vicon antisipasi kebakaran hutan dan lahan.

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong didampingi sejumlah kepala perangkat daerah mengikuti video conference (Vicon) antisipasi lebaran hutan dan lahan di lantai 1 Kantor Bupati pada Selasa (19/05/2020) pagi lalu.

Vicon yang dilaksanakan bersama Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran yang diwakili Sekretaris Dearah Fahrizal Fitri, bersama Sekretaris Jendral Kementerian Republik Indonesia.

Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong mengatakan, terutama untuk koordinasi personil, selanjutnya untuk BPBD mulai tahun ini sudah dipersiapkan dari bulan juni. Mulai merekrut personil untuk anggta BPBD Kabupaten Gunung Mas, yang akan ditempatkan yaitu Kecamatan Kelurahan sampai ke tingkat desa se-Kabupaten Gunung Mas, untuk pencegahan kebakaran hutan dan lahan ini.

"Jaya Samaya Monong berharap melalui kesempatan ini supaya ada dukungan anggaran untuk ketersedian sarana prasaran ini yang sangat kurang”. Ujarnya.

Apabila memeng anggaran DPHDR kita ini bisa untuk digunakan sesuai dengan ketentuan alangkah sangat baiknya juga untuk kami mempersiapkan sarana yang diperlukan.

“Untuk personil sudah kami anggarkan terkait honor anggota BPBD Kabupaten Gunung Mas". Pungkasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)