Bupati Jaya Apresiasi Perhatian Pengurus KONI ke Para Atlet - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Mei 2020

Bupati Jaya Apresiasi Perhatian Pengurus KONI ke Para Atlet

FOTO : Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong mengapresiasi KONI Gumas yang ikut membagi sembako untuk atlet di Kota Kuala Kurun pada Rabu (06/05/2020).

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Akibat dari pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda, membuat kalangan masyarakat dari berbagai profesi terdampak perekonomiannya. Tak terkecuali, kalangan atlet dan insan olahraga.

Tak tinggal diam, pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) pun, menunjukkan rasa kepeduliannya dengan membagikan paket sembako dan masker kepada kalangan atlet dan insan olahraga di wilayah Kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

“Kami ingin berbagi dengan insan atlet, seperti paket sembako dan masker yang kami salurkan berjumlah seratus paket lebih. Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari KONI kepada masyarakat, khususnya atlet dan insan olahraga di Gunung Mas yang terkena dampak Covid-19". Ucap Ketua KONI Gumas, Febrianto Octafanus pada Rabu(06/05)/2020).

Ditambahkan oleh dia, paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, kopi, gula, teh, mie instan, ikan kaleng, dan lainnya.

"Bahkan ini, langsung kami antar ke rumah masing-masing penerima. Kita mengikuti anjuran pemerintah agar tidak terjadi perkumpulan massa. Semoga bermanfaat bagi penerima". Imbuhnya.

Sekretaris KONI Gumas, Dodi Eduardo Sitanggang mengingatkan, khusus kepada atlet untuk tetap menjaga kebugaran dengan melakukan latihan ringan di rumah. “Kemampuan atlet jangan sampai hilang, caranya dengan tetap melakukan latihan ringan di rumah". Bebernya.

Menanggapi hal ini, Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong sebagai orang nomor satu di Kabupaten Gunung Mas mengatakan, di tengah musibah yang terjadi saat ini, memang tak terduga oleh orang banyak, sebagai manusia dan peduli akan bersama, penting saat ini saling memberikan dan memperhatikan pihak yang terdampak akibat pandemi virus ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Gumas dan nama pribadi, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KONI Gumas, terus berkarya dan perhatikan sesama". Tutup pria murah senyum ini. (wil/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)