Tokoh muda keperawatan Aceh Timur,apresiasi pemerintah Aceh Timur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 April 2020

Tokoh muda keperawatan Aceh Timur,apresiasi pemerintah Aceh Timur

Aceh Timur/suarakpk com-Ketua DPK PPNI (PERSATUAN PERAWAT NASIONAL INDONESIA) RSUD SULTAN ABDUL AZIS SYAH Peureulak, Agus Juanda AM.d Kep CWCCA,CH mengapresiasi gerak cepat Pemerintah Aceh Timur terhadap Pemutusan rantai Virus Corona covid-19.Jumat (3/4/2020).
Lanjutnya,bupati Aceh Timur telah menunjukkan Gedung asrama Diklat BPKSDM sebagai tempat isolasi bagi Pasien yang di nyatakan ODP Covid 19, pasien yang diisolasi nantinya harus dalam pengawasan ketat baik itu tim kesehatan maupun aparat keamanan agar mereka tidak menghilangkan diri seperti yang terjadi di daerah lain.

Agus menambahkan, Untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 ini membutuhkan strategi dan kerja yang ekstra demi menjaga agar tidak Semakin merebah luas Virus Covid 19, Serperti yang di beritakan oleh Jubir pemerintah Pusat terkait meningkatnya penderita yang terkena wabah Covid-19.

Aktivis keperawatan aceh timur ini juga berharap kepada pemerintah aceh timur untuk menyediakan stok APD yang lengkap untuk tenaga kesehatan yang bekerja di garda terdepan dan juga isentif yang sesuai dengan resiko kerja mereka.Ujar agus.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)