Selingkuh Dengan Janda, Suami ASN Ditangkap Polisi Di Kosan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 April 2020

Selingkuh Dengan Janda, Suami ASN Ditangkap Polisi Di Kosan



Ketgam pasangan selingkuh saat digerebek dikosan

Batu Bara, suarakpk.com - Saat ini Pemerintah dan aparat kepolisian sibuk menertibkan kerumunan dan menghimbau warga secara bersama mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Namun saat Polsek Indrapura Polres Batu Bara giat melakukan razia tak disangka menemukan dua pasangan sejoli selingkuhan dari rumah kos-kosan di Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Senin (06/04/2020) sekira pukul 23.00 Wib.

Aparat terpaksa mengamankan Dua sejoli yang lagi kasmaran itu dan menggiring ke Mapolsek Indrapura.

Pasangan selingkuhan yang diamankan bernama Natanael Praja Gurning (37) seorang laki laki beristri,  beralamat di Dusun II Desa Limau Sundai Kecamatan  Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara beserta Lili Utami (26) seorang janda Cerai Hidup, warga Dusun VII Padang Cukur Desa Tanah Tinggi Kecamatan  Air Putih.

Kepada wartawan, Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasha melalui Kanit reskrim Ipda Jimmy R Sitorus , Selasa (07/04/2020) membenarkan telah mengamankan 2 orang berlainan jenis yang bukan pasutri di kamar Kos-kosan milik H. Amdan di Dusun Teratai Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih.

Diuraikan Kapolsek, pada malam itu (Senin, 06/04/2020) Personil Polsek Indrapura yang tengah melaksanakan himbauan pencegahan Corona Virus Disease 19 (Covid 19)  di tempat - tempat hiburan, cafe - cafe, warung tuak dan kopi diwilayah hukum Polsek Indrapura dan mendapat informasi dari masyarakat.

Saat di grebek keduanya lagi berada didalam kamar, diduga pasangan selingkuh ini sudah sering melakukan hubungan layaknya suami istri. 

Selanjutnya kedua orang tersebut diamankan dan diboyong ke Polsek Indrapura guna penyelidikan lanjut.

Kanit menuturkan saat diamankan, Praja Gurning sempat melawan dan menantang. 

"Kalau kau punya deking  silahkan, jabatanku ku pertaruhan, tutur Kanit kesal.

Di Mapolsek Indrapura, Lili Utami mengaku dirinya telah menjalin hubungan asmara selama 9 bulan  dengan Natanael Praja Gurning dan berjanji akan menikahi dirinya.

Berkisar pukul 10.00 Wib, Istri NP Gurning, Rs br Srgh pegawai ASN tertunduk lesu dan malu saat menjemput suaminya di Mapolsek Indrapura. 

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)