Kapolres Ikhwan, Personil Polres Batu Bara Harus Bisa Menjadi Contoh Kepada Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 April 2020

Kapolres Ikhwan, Personil Polres Batu Bara Harus Bisa Menjadi Contoh Kepada Masyarakat


Ketgam Personil Polres Batu Bara saat melaksanakan Olah raga Selasa 07/04/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Sebelum melakukan aktifitas  kerja, seluruh personil mulai jabatan kasat, kabag dan Polsek sejajarannya wajib setiap paginya melakukan olah raga untuk pemanasan tubuh. 

Hal itu diitegaskan kapolres Batu Bara  AKBP Ikhwan Lubis SH MH pada Apel pagi di halaman Mapolres Batu Bara Sumatera Utara Selasa, (07/04/2020).

Lanjut Ikhwan, dengan olah raga dapat dipastikan tubuh kita semakin sehat dan kuat dan kita harus bisa menjadi contoh 
kepada masyarakat luas apa artinya berolah raga.

Tujuannya kata Kapolres, disamping untuk menyehatkan tubuh kuat, olah raga juga bisa membuat pemikiran kita lebih positif termasuk menghindari wabah Virus Corona.

"Ini bisa anda buktikan kalau anda rajin melakukan olah raga, karena ini semua telah saya buktikan sendiri, dengan pemikiran yang sehat dan positif kita bisa melakukan dan menyelesaikan apa yang menjadi permasalahan hidup kita, maka lakukanlah pesan saya ini",  pinta  kapolres .

Rutinitas olah raga di lingkungan Polres Batu Bara diikuti kasat Nakoba AKP  Hendry DB tobing SH,  Kasat Reskrim AKP Bambang SH.MH, Kasat Lantas, Kasat Shabara, Kabag para kanit.

 " Apa yang dikatakan Kapolres Batu Bara itu memang benar, setelah kami melakukan Olahraga setiap pagi mau pun sore hari kami banyak mendapat ke untungan, baik cara kami berfikir maupun dalam melakukan tugas tugas kami dan semua bisa kami lakukan dan  jalankan dengan baik" pungkas Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Hendry DB Tobing.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)