Warga Desa Simpang Gambus Tewas Tergilas Truck - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Maret 2020

Warga Desa Simpang Gambus Tewas Tergilas Truck


Ketgam lokasi kejadian dan korban Sukirman bersama anaknya Selasa 10/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Sukirman (51) seorang pengendara sepeda motor Supra X BK 4755 OAC,  tewas diseruduk truk Colt Diesel BK 8290 NE, di Jalinsum Medan-Kisaran, tepatnya Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Selasa (10/02/2020) pagi.

Akibatnya, petani warga Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh itu  meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di klinik terdekat, sementara putranya Muhammad Irfan yang masih berstatus sekolah menjalani perawatan akibat luka lembam di bagian dada.

Guna penyelidikan, sopir truk Colt Diesel 
bernama Jefrianto (30), warga Desa Pematang Kuing Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara diamankan ke Satlantas Mapolres Batu Bara.

Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihanto mengatakan dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan olah TKP, kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan.

" Truk tronton yang berada di depan sepeda motor hingga kini masih dalam penyelidikan,“ ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan maut ini terjadi sekira pukul 06.30 WIB. saat itu Sukirman bersama putranya berboncengan sepeda motor melaju dengan kecepatan sedang dari arah Medan- Kisaran.

“Berdasarkan saksi-saksi, saat itu sepeda motor Sukirman berjalan beriringan dan berada di tengah dan didepannya ada truk tronton, sepeda motor Sukirman di posisi belakang truk Colt Diesel ” jelasnya.

Lanjutnya, ketika itu, Sukirman hendak memotong truk tronton di depannya, namun gagal dan kembali ke posisi tengah karena dari arah berlawanan ada kendaraan.

Saat kembali ke posisi awal, sepeda motor Sukirman tersenggol truk Colt Diesel lalu terdorong menghantam belakang truk tronton hingga terjatuh, lalu tergilas.

“ Ini baru Data awal, kita masih mendalami kasus kecelakaan ini. sementara truk Colt Diesel dan sopir kita amankan dan jenazah korban sudah kita serahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan "tukasnya.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)