Tim Satgas Covid-19 Kapuas Gelar Rakor Matangkan Pencegahan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Maret 2020

Tim Satgas Covid-19 Kapuas Gelar Rakor Matangkan Pencegahan

FOTO: Tim Satgas Covid-19 Kapuas kembali melakukan menggelar Rakor mencegah penyebaran Corona.

KAPUAS, SUARAKPK - Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Tim Satgas Covid-19 Kapuas kembali melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait upaya-upaya apa saja yang akan dilakukan, guna mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Kapuas, Sabtu (28/03/2020).

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Posko Utama Tim Satgas Kapuas, Jalan Maluku samping Gedung Olahraga (GOR) Panunjung Tarung Kuala Kapuas menggantikan posko sebelumnya yang berlokasi di depan RSUD Kapuas. Turut hadir Dandim 1011/KLK Letkol Inf Ary Bayu bersama jajarannya dan juga anggota Tim Satgas Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Satgas Covid-19 Kapuas Andres Nuah mengatakan, pihaknya akan terus berupaya memperbaiki kekurangan-kekurangan apa saja yang selama ini masih belum dilakukan dalam mengatasi wabah yang sedang terjadi ini.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas dan relawan yang saling bahu membahu dan bekerjasama dalam melakukan kegiatan-kegiatan seperti sosialisasi, penyemprotan dan lain-lain guna menjaga Kabupaten Kapuas agar terhindar dari sebaran Covid-19". Katanya, Senin (30/03/2020).

Kemudian dirinya berharap kepada masing-masing bidang dalam Tim Satgas Covid-19 ini agar dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin, sehingga dapat terkoordinasi dengan baik. Begitu juga untuk Tim Satgas Kecamatan, Kelurahan maupun Desa untuk dapat memaksimalkan jajarannya, sehingga semakin terjaganya kondisi di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Diperlukan komunikasi dan koordinasi yang baik dari semua pihak dalam mengatasi wabah ini. Oleh karena itu saya harap kepada setiap bidang untuk saling berkoordinasi kepada jajarannya masing-masing, sehingga masyarakat bisa lebih paham mengenai keadaan yang sedang terjadi sekarang". Imbuh Andres Nuah.

Pj Sekretaris Daerah itu juga berpesan kepada setiap posko-posko Tim Satgas dan Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas untuk bisa membuat ruang sterilisasi atau bilik disinfektan, khusus kepada Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas agar dapat memaksimalkan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat melalui saluran media yang dimilikinya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)