Terkait Corona, Dua Warga Batu Bara Status ODP - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Maret 2020

Terkait Corona, Dua Warga Batu Bara Status ODP


Ketgam Kadis Kesehatan Batu Bara drh Wahid Khusyairi.

Batu Bara, suarakpk.com - Pasca pengumuman Bupati Zahir sekaligus konfrensi pers terkait antisipasi Covid-19 di rumah dinasnya di Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Minggu (15/03), dua warga di Batu Bara, Sumatera Utara yang baru pulang dari luar negeri masuk daftar Orang Dalam Pemantaun (ODP).

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara, dr Wahid Khusyairi, di kantornya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, pada Kamis (19/03/2020) siang.

“Kita terus memantau warga yang baru pulang dari luar negeri maupun luar daerah  yang sudah ditetapkan sebagai pandemi Covid-19, Ini untuk memastikan mereka tidak terpapar Covid-19 yang dapat menular ke orang lain,”ungkap Wahid.

Kadis sendiri mengaku hingga kini belum ditemukan kasus Covid-19 di Batu Bara. namun Pemerintah Kabupaten Batu Bara telah membentuk gugus tugas untuk mencegah penyebarannya yang sedang mewabah di sejumlah daerah di Indonesia.

Beliau menghimbau warga agar tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk menghindari tempat keramaian, sesuai dengan surat edaran yang telah di keluarkan Bupati Batu Bara. 

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)