Sugianto Serius Tingkatkan Derajat Pendidikan di Kalteng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Maret 2020

Sugianto Serius Tingkatkan Derajat Pendidikan di Kalteng

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran benar-benar serius dalam meningkatkan dunia pendidikan di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila ini.

Hal ini disampaikannya dalam diskusi serta dialog dengan para guru dalam acara Jambore Guru Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Bumi Perkemahan Palangka Kabariat Tuah Pahoe, Kamis (05/03/2020) malam.

Dalam acara tersebut turut hadir anggota DPR RI Dapil Kalteng H Agustiar Sabran, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, Plt Kadis Pendidikan Mofit Saptono Subagio, Anggota Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah Ibnu Elmi AS Pelu, serta sejumlah kepala Perangkat Daerah terkait.

Gubernur berkesempatan langsung mendengarkan permasalahan dan keluhan yang dihadapi oleh para guru serta mencari solusi yang terbaik dari permasalahan tersebut.

Masalah yang banyak menjadi perhatiaan yaitu masalah mengenai kebutuhan akan tenaga pengajar atau guru, sarana prasarana serta peningkatan kualitas guru pendidikan.

"Saya akan mengundang secara khusus semua Kepala Sekolah ke kantor dan diharapkan Kepala Sekolah dapat berbicara secara langsung apa yang dibutuhkan. Hasil malam ini akan kami rapatkan dengan pihak terkait dan berharap permasalahan dapat tuntas tahun depan". Sebutnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)